Saturday, October 3, 2009

MARAH dan Sedih

heem.. gua mau posting :) HEHE


tentang hari ini temen2.. aduh ya ampuunn.. :'( gua sedih karna ga jadi. BATAL TOTAL semuanya..!! gua uda semangat. gua mau banget ngunjungin panti asuhan KHUSUS BAYI (aduh gua mau lihat bayi bayi kecil yg imuuut.. karna gua uda lama g liat bayi :'( tp semua gagal total!!) APALAGI SAMA TEMEN2 ..
tapi semua itu BERANTAKAN!! ARGH..!! gua mau marah deh. gua mau caci maki. gua taauu, GUA UDAH GA BISA NAMPUNG EMOSI GUA. ya karena mereka jugaa!!

jadi bgini, kemaren, gua dan semua anak2 7.1 udah bkin janji mau KETEMUAN, KUMPUL DI TARPAT JAM 11 !! tapi, pagi-pagi sekitar jam 9 lebih, gua dpt telpon masuk dari sarah. inti dari telfon sarah : WAKTU KUMPUL DI MAJUIN JADI JAM 9.30 ..!! mantef. gua telat menn -,- disitu gua lg melakukan sesuatu yg berguna dan berhaga, yaitu ONLINE aheahehaeha. manteeff (y)(y)
ah gua uda tau telat, yowes, gua siap2. pakaian, sepatu, kaos kaki, dan tas. okeey, BERANGKAAAAT. sampe d skolah..
..................................... -krik krik krik-

JEDAAAAARR! sepi banget =.= cuma ada Melani dan Sarah HAHAHA. weetss, ngakak gua -,- ternyata yg lain pada lagi beli barang2 sumbangan di TIP TOP. yasudahlah, gua sarah melani menunggu di gazebo sekolah, sama anak2 cowo . manteef, main juber deh kite HAHAHA. gaholl..
jeng jeng jeng jeeeeng 2 jam berlalu. saya emosi. KENAPA PADA BELOM DATANG? apa yg sedang mereka lakukan? baiklah saya menelfon nia, dari sejuta kata2 yg d ucapkannya, karena tidak jelas, HANYA SATU KALIMAT YG DAPAT GUA MENGERTI : " gua lagi susah ngitung UANG " eeerrr.. ehm, oke deh ni (y) metal kau HAHAHA.

okey okey, mereka dateengg..!! kita siap2 berangkaat .. gua uda masuk mobil sarah bersama dia dan gracia. di mobil sarah jadinya ada gua,sarah, nia, dan gracia. BEDEEEH, dempet2an -,- kacoo..!! hahaha. Greni, ketrine, via, chika, yola dan DANIEL (aduh metal daniel satu mobil dempet2an ama anak cewe MUAHAHHAA) naik mobilnya Greni. lebih mantef -,- orangnya lebih banyak men. tapi kecil2 badannya . HAH. ckckck. cowo2 naik mobil yohana.

JENG JENG, masalah dataaaanggg..!! masalah yg serius bisa d blg. tau apa?
ORANG2 YG DI SEKOLAH TERSEBUT PADA GAK TAU JALAN MENUJU PANTI ASUHANNYA
jegggeeeerrr -,- ya gua sih ga marah sama mereka. TAPI, KITA MARAH SAMA shafira dan si KK -,- alah apadeh. mereka dtg dluan ke panti asuhannya. sedangkan yg tau jalan tuh cuma shafira. APABANGET SIIIHH aahhh -,-

yowes, kita jalan. janji deh kita ketemuan di Blok M, nanti si shafira sama KK tgl jemput di Blok M. yayaya.
zeng zeng ziiing zang, kita tersesaaaatt -,- HUAAAMM .. !!
heheh, kocak deh. kita ga sengaja muter, KETEMU YAYASAN SAYAP IBU. muahahah. itu kocak sekali bagi saya yaa -,- AHAHHA.
ah yowes, kita semua kumpul sudah. HEEEH, tau apa? KITA NYAMPE SANA TUH ADA KALI JAM STENGA SATU-AN. ya jelas gua dll emosi lah ya. udah dateng susah payah, pas nyampe, ANAK-ANAK PANTINYA TUH LAGI ISTIRAHAT. kata yg jagain pantiny, kalo mau, nanti jam 4 SORE sampe jam 6 SORE. ah brengsek lah. mamfus lah mereka (shafira dan KK). MEREKA DI BAKAR API DENDAM GUA CS. metal dan mantef. gua, yohana, dan nia YANG PALING PANAS !! iyalah. gimana engga? MEREKA TUH.. AAAAAARRRRRRGGGGGGHHHHH ga bisa gua ungkapkan dgn kata2 -,- HAAAH gua uda kesel banget dah. hari ini tuh .. KESEL BGT GUA SUMPAH.

dan lagi, yg bela2in mereka tuh pada nyalahin gua nia yoyo dll. GIMANA GAK TAMBAH EMOSI GUA? apalagi yg namanya * * * * * .. HAAH, uda pengen gua bacot2in tuh, SOK CANTIK, SOK PERFECT pdhal BUSUK menn -,- SOK SUCI lagi. sok baik lo! tampang nenek2 juga. pengen gua JITAK ampe MAMFUS tau ga? ah tai bgt itu manusia haram terkutuk ..

akirnya, kita semua pulang. gua ga bisa maafin mereka. g tau kenapa. gua pikir mereka temen yg baik, ternyata salah. gua sih uda nyadar ini dari dlu ya. SAMPE KEMAREN TUH SHAFIRA msh BAAAAIIIIIKKKKK bgt sama gua, tp skrg apa? gua malah merasa di apain sama dia? sakit bgt. gua ga percaya lg sama mereka berdua ( hah + si * * * * * lah ya. itu mah dari taon belalang juga gua uda dendam kesumat sama dia HAAAHH ).

okeey, sgitu aja postingnya. gua MARAH bgt. ga bisa berenti gua marah2 cuma gara2 mereka
byee

2 comments:

botanah belang said...

KOK lo g tulis mereka MAIN DI MALL????

Airine said...

GUA LUPA...!! hahahha -,- eh ni, gua lebih milih jalan damai. sumfah, ga enak bgini terus

Post a Comment