Thursday, October 8, 2009

Ceritacerita Geje :)

YAK! akirnya gua posting yeh. hahak. jadi bgini, gua mo posting tentang cerita gua yg super geje nan aneh HAHAHA x) harap dinikmati yah!

lalala, di mulai di suatu pagi yg cerah, seperti biasa, gua d bangun dari tempat tidur dengan MALASNYA hendak pegi ke sekolah -,- yeeh yeeh yeeh, gua uda bete dah yg namanya ke sekolah. kaga tau kenapa. uda pengen gua damprat aje -,- huha.
ya ya, gua males sama spaghetti, knpa? karna menurut gue diaBENCI sama gue. argh tau ah -,- gua mo nyoba ngelupain dia, tp gua ngeliat dia tiap hari, dia ganteng sih HAHA. jadi susah wekekek (okedeh ga penting lah -,-)

lanjutlanjut. di istirahat pertama, ga ada yg lucu. semua ekstra BIASA. hem -,- gua ga demen deh kalo istirahat pertama lalela -,-


nextnext, JENG JENG JENG JENGGG. oh yeah! istirahat KEDUAAAAA :) ah entah, gua SENEENG bgtbgtbgt kalo istirahat kedua tiba. tau kenapa? karna 7.1 selalu menjadi 'a mess' bgt kalo istirahat kedua. yeaah. di istirahat kedua ini, hah, lagilagi gua liat spaghetti lewat di depan kelas gua -,- paspasan gua lagi keluar. beh, ngliat dia lagi gueee, brengsek AARRGGGRAWR. hiks :'| .. ah okedeh lanjut. tau apa? pas itu, gua yoyo ivan sammy lius, membahas keluarga boongan kita. iyedah -,- kocak mamfus kalian pade HAHA. entah kenapa, karna bergaul dgn mereka gua menjadi bo*** HAHAHA. ga parah sih.. ga kyk mereka. mereka mah uda PRO hahha. okee okee. slesai, bosan jg ngmngn 'bgituan' terus. yasudahlah, kita bernyanyi. nyanyian kita adalah lagu 'telletubies' (bener ga tulisannya?AHAK). Dari bener2 gitu yak, lama lama jadi aneh nan GEJE =.=" liriknya di ubah sama mereka boo, dengan gajelasnya HAHA! jadi bgini nih


Tinky Wincong
Dipcong
Lacong
POOOOO.. COOOONG!

-,- bah, geje abis. tp! itu lagu, gua nyanyiin terus dengan SPONTAN tanpa sadar. alah geje gue parah huha.

yaya, lanjut. TEEENGG, bel! masuk deh. ga gilagilaan lagi ah sial deh T.T pelajaran PAK SAMINOOOO! hah, bete dah gua. -.- okeyokey. dag diig dug. slesai plajaran pak sam. itu malah MEMBUKA JALAN MENUJU SURGA. tau apa? gua ulangan FISIKArgh. sebenernya sih gua bakal biasa aja, tp GUE GAK BELAJAR makanya gua "deg deg plas" deh AHAHHA. metal deh. tp kawan, GILAA, bgitu ulgn dimulai, gua liat tuh soal soal nurun kebawah. anjir, gampang bgt (okedeh gaya gue HAHA) . ah sudah. selesai gua dgn cepat. YES! hahak!

bel lagi. PULANG SEKOLAAAAH! saat yg di tunggu2 hampir semua MURID haha. pas pulang itu, gua belom di jemput :DD mungkin bagi banyak orang, belom di jemput itu GAK ENAK. tp bagi gua, itu ENAK BGT!!! aneh? ya memang HAHAA. karna gua bisa maen2 dan blablbla. ada nia dan sarah. mereka nemenin gua tuh keliling2. sampe akirnya Sarah pulaang ah ga seru. tinggal gua sama Nia deh. okeh, KEGILAAN GUE MUCUL! iyes! gua bercerita. di mulai dari gua dorong2 nia pas jalan, jadilah cerita :D
seperti ini singkatnya (HAHA --sambil ketawa, asli, gua ngeposting ini post sambil ketawa-- HAHA)

*karna gua dorong2 nia, nia bls dorong2 gue
Irene : "ih nia, kalo lu dorong guam gua jatoh, kalo gua jatoh, pala gua berdarah, kalo pala gua berdarah, gua mati, kalo gua mati, orang tua gut ikutan mati, kalo ortu gua mati, ade ade gua ikutan mati, kalo ga ada yg idup, ikan2 pada mati, kalo ikan ikan mati, jadi rumah berhantu dong rumah gue?"
--NIA DAN IRENE TERTAWA BERSAMA--
haah, mana gua kebelet BGT lagi, kaga nahan HAHAA -,- tp mulut gua tetep nyerocos ceritaaa aje ye -,- HAHA.

dan blablabla.. cerita panjang lebar sekali, gua DI JEMPUUT deeh. pulang dan blablabla
okey, tangan saya uda kapalan nih. males ngetik lagi. pst bentar lagi di suruh tidur (waktu MASIH menunjukan pukul 20.04 okeh metal -,-)

haha, udah yaa, dadaaah :)
LoL,
-Irene

P.S : gua bikin2 nama gitu sama MARIEL, jadi deh nama kita MARIENE hehehe (okeh gapenting byee byee)

0 comments:

Post a Comment