Wednesday, October 14, 2009

7.1

hey hey :)
lama ga sih gue ga posting? HAHA. ga tahan juga
mau ngeblogging :D

YAAA!! gue mau cerita tentang SEGALA SESUATU DI KELAS 7.1!! yeah :DD mo tau? okeh kita simak (apadeh gue HAHA)

Ehm, jadi bgini, dimulai darimana gue juga bingung ya -,- gua mulai dari cerita kepindahan tementemen gue yg menyedihkan :'|


Dulu, besties 7.1 pindah ke Tuban. ARGH, gue uda nangis -,- metal. gue sampe sekarang msh ga rela dia pegi. karna apa? dia itu BAIK!! dan tau apa lagi? jumlah murid di 7.1 tuh uda dikit. CUMA 28!! eh dia pindah, malah jadi 27 lah --" geez.

olrait olrait. ga jadi masalah besar lah yaa. saya berusaha mem-pasrahkan dia AHA! :)
TAPPIIIIII...!! calon calon orang pindah tuh ada BANYAK ye boo -,- siapa aja? ada Rheine, Greni, Nia, dan Ketrine. HALAAAH, kalo 27 di kurang 4 itu JADI 23..? YA AMPUUUN. dosa apa gue sampe di hukum sebegini kejem? parah parah -,- ar
gh!! grawr!!

ckck. itu ga boleh TERJAADII!! ga boleh dan ga akan pernah boleh. sampe kalian pindah, gue bantai lu pada AAAA -,- gue terlalu sedih jadinya frustasi. HAHA. efek kesedihan juga parah nih CCKKK !! -,-

yaa, seenggaknya, di balik itu semua, gue msh bisa fave fun. yaolloh, tementemen gue ini loh, ga bisa berenti bikin gue ketawa :D ada yg nyanyi ini itu lah tapi lirikna di ubah2. ada yg ngelawaknya NGELAWAK abis! ada yg tergilagila sama cowok jadi gila beneran -,- HAHA. seru deeh. dan lagi, gua, sammy dan ivan, lagi seru ngmngn UPIN DAN IPIN! wets, gue naksir deh ama IPIN HEHE. tp ivan jg suka -,- dgn paksaan gue, sammy dan gue sepakat dia jadi RAJOOO hahaha!! sukurin lo van HAHA -,- :DD

baiklah baiklah, TEMENTEMEN SEPERGILAAN GUEEEE, antara lain ada si NIA, SARAH, dan YOLAA.. bikinbikin lagu asik HAHA. gue jadi demen nyanyiinnye loh. bgini sepenggal liriknya HAHA :
Im3 Online AH online AH AH online AH online :)
Terusterus, ada si HANS!! ini sumfah, anaknya celengesan (apa coba CELENGESAN?! -,- bahasa gue HAHA) bgt. HEBOH bener dah. RUSUH -,- HAHA. ini lagunya dia yg TERKENAL dinyanyiin oleh anakanak 7.1 .. berikut sepenggal liriknya (gue uda kyk host HAHA) :
I have a dream I song a song To help me cope, with anything If you sea the wondeer Of a fairy tale You can take the future Even if you fail I BELIEEVEEE IN ANGEEL (pas angel nadanya TINGGI bgt gitu okeh?)
ya begitu. entah dia buta nada ato buta lirik beneran ya, HAHAHA. kocak lo hans. ada lagi dia bgini. pas pulang skola, kan biasa tuh, ada doa, hormat kepada bendera, dan salam guru, dia tibatiba nyanyi I BELIEVE IN ANGEEEL (dgn nada yg tinggi pas di angel tadi), DIA MUTER SEPERTI PENARI BALLET. gimana ga ngekek gue? badannya kan bgitu tuh ya, BULAT, dia bergaya seperti itu Ya Tuhankuu HAHAH :DD kocak!!

oia, ini ada fotonya si HANS hahaha :D

okeeh, sepertinya ga ada lagi yg bisa gue ceritain tntng 7.1 HEHE. tp bener deh, gue selalu heran, kenapa ya? pas istirahat kedua tuh 7.1 SELALU MENJADI KACAU? gila deh -,- HAHA.
udah yaak, byebyee :D

LOL

oia, lupa, disini gue samasekali ga nyebut SPAGHETTI ya. HAHAHA. bersyukur lah gue :D

0 comments:

Post a Comment