Friday, October 16, 2009

♥ Today ♥

Ehee, tau gaa? Hari ini gue seneeng banget HAHAHA.
ada banyak hal yg bikin gue seneeng :DD mo tau mo tau? EHEE, simak sajalah..

jadi, hari ini gue terima rapoot looh HAHAHA. gue YAKIN bgt nilai2 gue jelek banget dengan parahnya -,- ckck. ya itu belom bikin gue seneng bgt dah HEHE.
TAAAPI, hari ini, berkat kak Canny, gue jadi tau namanya Spaghetti HAHA. GANTENG banget lo!! kesel guee hargh. okey okeey, gue juga tau FB-nyaa AAAW. tp kata kak canny lagi, dia itu GAK PERNAH BUKA FB!! apadeh -,- mati aja lo ke laut.

ah sudahlaah, hehe. hari ini, GUE SEEENEENG bgt dah, karna si bacot yola dan si sarap nia MAIN KE RUMAH GUEEE hehehe.
wiiss, mantef gan. gue dsana brgan sama yola dan nia, bikin video 'GILA'.
iyedah, memang gila HAHA. terus kita foto foto. tp belom sempet dimasukin FB karna ada di hp yola dan kita lupa HAHA :DD

okeey, baiklah, si Yola LAPEEERR :S zzzz -,- pdhal gue males makan sodara sodara -,- tp ya kasihan juga dia. sebagai tuan rumah yg baik, gua tmenin dia makan HAHA :D
jadi deh tuh, gue nia sama nia MAKAN BERSAMAAA hehe.
kita makan ayam kecap buatan omi guee :D ih waw, enak sekali HEHE.
Yasudah, kita kembali ke atas. gila mode : on -,- HEHE. namun akan tetaaapi, tibatiba ada telpon masuk ke hp yola -,- dah apa? DIA DISURUH PULANG -,- aah ga seru lo yol HAHA. kurang gila kita ini meen :'|
tapi ya mo gimana lagi? sejenak diem semua HAHA.
GUE MENGGILA. karna gue sedih, gue jadi frustasi. ya efek kesedihan memang 'FRUSTASI'. gue sedih bgt, karna spaghetti ga suka sama gue dan karna gue suka dia dan karna dia ganteng bgt dan karna gue ga bisa kenal dia dan karna FB-nya ga pernah di buka lagi sehingga TIDAK ADA HARAPAN. tai lo -,- HAHA. tp ya gpp. gue tetep suka deh sama lo :DD okay okay, (gue uda minta nia, kalo gue bahasbahas SPAGHETTi gue bakalan di PUKUL, di gaplok di apain aja terserah HAHA :DD)

OKEEH, gue dan nia nganterin yola ke skola. disana kita cerita cerita lagi, HAHAHA. gue dan nia ngekek sumfah pas yola cerita tntng rahasia2nya yg di beberin oleh embak-nye ke mamanya. keren, ternyataa. kartu yola terbuka. jeng jeng jeng jeeeng, DIA BERANI NGOMELIN MAMANYA. najiss -,- HAHA. mantef lo yol aheahhea :D

yasudah, dgn terpaksa gue dan nia nurunin yola di skolah. GAK SERU GA ADA SI BACOOOOT hiikkss :'|
sedih HAHA. okeeh, di mobil menuju rumah gue LAGI, gossip timee HAHAHA. gue ngegossip tentang ST lah, ini lah, itu lah, hahaha. yg jelek cuma si ST. disitu gue sama nia malah PANAAAS karna ngmngn ST. ooh, seperti TA* sekali dia .. GGGRRR!!!
HAHAHA. yasudah lah, lupakan, ntar jadi panas lagi gue HAHA.

SAMPAI DI RUMAAH again :D
gua dan nia karna malees, akirnya kita ONLINE saja HEHE. dan karna lamalama bosen juga ol, gue sama nia nonton yg tntng narkoba itu. ASLI, filemnya ga mutu abis -,- ga jelas booo HAHAHA.
yasudah, skrg kita oL HEHE. dan ga ada kegiatan lain yg bisa kita lakukan menunggu nia pulang HAHA.
oia, ada saran ga supaya GUE BISA GAK SUKA SAMA SPAGHETTI?? soalnya gua tau ga ada harapan, daripada gue lebih jauh frustasinya? bisa gila gue HAHA. TAPI DIA GANTEEEEEEEENG bgt, dan gue NGELIAT DIA SETIAP HARI. gila -,- gimana gue bisa lupa? arrgghh HAHA

oke itu aja, byee :DD
LOL

0 comments:

Post a Comment