Saturday, October 24, 2009

He make me wanna cry :]

Heei heeeii :DD
saya mau posting lagi nih. Rasanya udah lama sekali ya ga posting. HEHEHE.

YAK!! gua mau posting tentang cowok super ganteng yg gua sukain. oke oke, sebut saja dia SPAGHETTI (lain kali rene, lo posting ini di awalawal)
iya iya, dia itu ganteng bgt, gua tau gua tua HAHAHAI :D terlalu -,-

jadi dulu, awal2 gua suka dia kan gua gatau tuh namanya, waktu main juber, sebenernya gua punya kesempatan buat nanya nama dia, karna gua pilih berani dan tantangannya suruh nanya nanya nama dia. HAHAI. tapi kesempatan emas itu gua sia-siakan. gua masih ga punya nyali buat nanya nama dia. gatau kenapa. dari jauh di kelas sih gua masih berani gitu ya, di depan temen2. tapi pas uda deket dia boo, gua takut bgt -.- alasannya kenapa coba? karna gua takut dia malah ga jawab dan gua malu sendiri HAHAHAI.

sampe waktu itu, gua masih penasaran BGT. pengen nanya tapi ga berani, pengen ngobrol juga ga berani. jadinya gimana dong?! ah entahlah. dulu gua udah yakin bgt, GABAKAL TAU NAMANYA UNTUK SELAMANYA. ya, gua optimis BGT. gua udah mau nangis setiap hari yunow? -.- tidak jelas yaa HAHAHA.

tapi itu galama. waktu pelajaran mam wenny, si bacot yola dan si nia PAKE NGASIH TAU LAGI KALO GUA SUKA SPAGHETTI bener2 ngebacot -.- HAHAHAI. uda pengen gua gampar aja mereka di depan mam wenny. Ckckck. tapi, berkat mereka gua jadi tau. disitu mam nanya "oh si <>" . HUWAAA, pengen nangis saya mendengar namanya bagus sekali HAHAHAI (apadeh gue -.-). okeh, seenggaknya gua tau nama asli dia :) yeah.

keoptimisan gua salah deeh -.- padahal gua uda YAKIN 100% gabakal tau nama dia selamanya. tapi ternyata salah. malu deh gua HAHA. padhal uda ngmng ke banyak temen gua HAHA. ckckck. yowes. naah, waktu itu kak canny nanya kan, spaghetti siapa, gua jawab aja. eeh, si kasih nama lengkapnyaaa :) makin seneng gua HAHAHA. lalu saya search di facebook, ADAAA!! sial gua kyk orang gila waktu itu cuma tau dia punya facebook doang dan gua temukan -.- mana di sekolah lagi. spontan gua teriak [!!!] HAHAHAI.

sudahlah, saya sudah senang. super duper senang HEHEHE. tapiii, ada kabar buruk mengatakan bahwa : "tapi spaghetti udah ga pernah online". mati aja lo ke laut sono. kesel gua sama lo [ eh sepertinya ini uda pernah gua ceritain ya? okeh diulang, tak apa ].

GUA SEDIIH :'| gimana caranya biar gua bisa kenal sama spaghetti? cuma facebook harepan guaaaa --" tapi dia aja uda ga pernah online. okeh ke optimisan gua muncul lagi. yaitu : "gua ga akan pernah kenal sama dia, gua ga akan pernah di sukain dia -.- dan gua ga akan pernah jadian sama dia. thanks" HAHAI. mantef. sedih gua :(

Okey, MAUNYA APA SIH YAA?! -.- kyknya setiap orang yg gua suka tuh ga ada jalan biar bisa jadian. selaluuu aja ga pernah jadian gua sama orang yg gua suka. apa? tertekan batin gua HAHAHAI. jadi orang tuh jgn TERLALU GANTENG kalo gamau gua sukain. gua gamau suka sama lo karna gua tau ga ada harapan -.- tapi muka lo tuh.. GGRR.. Ganteng BGT okay? haha. saya memang bodoh -.-


iyes!! ada kabar lagi. info baru. kata orang2 banyak nih yaa, dia itu JAHAT, sombong gilaa -,-, terus DINGIN (ketauan sih dari mukanya). tapi gua ga pernah liat itu semua. kalo gua cuma pas-pasan nih ya sama dia, paling dia lagi senyum ato ketawa bareng temennya. -.- menang tampang doang iih HAHAI.

HOPELESS
.itu yg saya rasakan. ♥
.sakit lho HAHAHAI. ♥
.terimakasih ya. ♥

gua gamau terlalu banyak berharap, tapi mukanya itu looooh T.T jadi jelek dikit kenapa mas? HAHAHAI. anda puas saya hopeless? HAHAHA.
cepetcepet lulus gih -.- muak gua lamalama argh.

ya udah deh, gua jadi marah2 hahaha. kalo bisa gua bantai lu aaah -.- tapi saya anak baik o:) dan berhubung saya suka dengan anda, jadi tidak saya lakukan ♥ hihi :)

bye byee :)
LoL,
.Irene. ♥

0 comments:

Post a Comment