Friday, October 30, 2009

Cupcake

Hahahai :)
gua demen posting nih men. tapi udah lama kaga posting wehehe!! :DD

woo apadeh gue -.-
hehe, jadi kawan, sekarang gua mau posting tentang CUPCAKE nih.. whehehe. gatau kan siapa cupcake? yaa haha, gabakal pernah tau hehe. karna hanya ada beberapa orang yg gua kenal yg tau aja :DD ( apabanget -.- )

sebenernyaa yaa, gua masih SUKAAAAAAA BGT ama si spaghetti. tapi ya kalian tau lah yaa, udah ga ada harapan, orangnya begitu lagi. aduh, sedih!! :'|

hahai, MUNGKIN si cupcake beda kali ya dari dia, harepan gue sih gitu hehe. tapi ya gua jg tau kalo YG SEKARANG PUN PASTI GABAKAL ada harapan.
yaya, ainow ainow HAHA :DD

tapi gua ga bisa, gua msh suka spaghetti nih -.- babi HAHAHA. udah tinggi, putih, GANTENG, apaaadeh ya -.- kurang apa sih looo?! kesel gue HAHA.
kalo si cupcake mah, kata semua orang dia tuh JELEK BGT dan kemungkinan dia tuh orang ***** .. -.- siake
tapi dia jauh lebih baik daripada spaghetti. mungkin HAHAHA.

bodoh ya gue
hehehhee :DD

udah ah, males gua HAHAHA
bye.
LOL

0 comments:

Post a Comment