Sunday, November 15, 2009

ABC

okay, judulnya ga bangets ya?! HAHAHA. abisnya gua kaga tau mau nulis judul apaan. hehehe :p (freaky me okay)
jadi hari ini tepatnya sekarang, gue mau posting apa yg lagi gue rasain. yak, START!!

so, entah kenapa, gue udah BENER BENER ga ada feelling sama spaghetti. yaa, gue HARUS bersyukur. karena dia udah punya cewe. daripada gue sakit hati lebih dalam (ini aja udah dalem BANGEETS), jadi ya saya relakan saja dia. teruuusss, sekarang gue udah pindah ke cupcake, masih ada harapan. karna dia belom jadian. tapi mungkin udah punya gebetan. ahhaha. ck, rasanya bodoh ya?! begini emang ga enak. dari dulu, siapapun yg gue sukain ga pernah memiliki rasa yg sama kyk gue. tapi ya itulah kenyataan. gue ga bisa selamanya menyukai dia jugaa. hehehe. maybe he's not the best for me :')
cuma kata2 itu yg bisa nyemangatin gue. ga ada yg lain. rasanya gue pengen curhat ke nyokap, tapi gue masih takut. karna gue tuh dilarang suka suka sama orang. pdhal, gue malah merasa ga normal kalo gue belom suka sama seseorang. ckck.

cupcake ituu, emang jelek. jujur yaa, dia itu JELEK BANGET!! tapi dia baik, kocak dan blablabla to the limit. lebih baik begini. gue suka sama orang JELEK tapi baik gitugitu daripada gue suka cowo ganteng yg, not perfect inside gitu. hmmhmmhmm. apakah gue betul!? maybe. hehe. yaa, si cupcake juga kadang nyebelin sih. dia itu kalo di ajak ngobrol pasti CUEK BEBEK ABIS. udah pengen gue pites otaknya. kenapa dia ga bisa asik!? gue suka kalo dia bawel kyk dulu awal awal. gue rasanya mau ngejutekin dia. tapi gue ga bisa. gue malah takut dia ngediemin gue. itu lebih parah daripada dia cuek banget.

Tuhan, kenapa semua orang yg aku sukain ga pernah suka sama aku? apakah ini sebuah hukuman?
yah, cinta itu tidak boleh di paksakan. i know it (: tapi ga pernah sekalipun gue dapetin orang yg gue sayang gitu yee -,- bagus bangets

okay, saya butuh penghibur. ck ! ada ga ya?! hahaha.
IIH GUE GEMEEES, masa dia kalo di ajak ngobrol tuh responnya singkat singkaat bgt deh. ih apaan sih!? emang dia gatau apa perasaan gue ke dia? aah -,- okay rene, itu tandanya lo ga salah tingkah (halah apadeh gue)
sekali aja bisa ga sih dia itu BAWEL?! gue mau dia bawel. huaah
menurut kalian? apa lebih baik gue berpindah ke orang lain? ah ga bisa. orang ini udah ke'lock' di hati gue AHHAHA (bahasaguaohmaygat). cara terbaik : GUE HARUS BISA LOST CONTACT SAMA DIA (y)(y) ya itu dia. gue harus bisaa!! hm

hehe, well, berhubung judulnya ABC, jadinya gua mau bahas SEGALANYA yg gue rasain (di atas udah dibilang HAHA).
jadijadi, SAHABAT gue lagi fallin in love with someone. dia itu udah pernah Broken Heart yg PASTINYA sakit banget ya sodara. sampe nangis gitu. tega ga sih gue sabagai sahabat ngeliat dia begitu?! yg pasti TIDAAK! yaya, dia hampir setiap hari ngirimin sms curahan hati dia. ya ampuun, gue ikutan sedih jadinya :'| ckck!
tapi, PUJI TUHAN dia udah engga suka sama itu cowo lagi :] spontan gue kaget tapi seneng. gimana caranya?! ada angin apa dia bisa suka cowo laen? secara dia udah kyk kecantol gitu. HAHAHA . tapi ya bagus lah (: turut senang HIHIHI
*yang dipermasalahkan sekarang gue yaw HAHAH. gue yg udah kecantol woooy* ahak!
cacad deh guee -,- hehhee

okay okay, kita bahas yg laen. oh iya nih. ada. GUE LAGI BENCI, SUPER BENCI BANGET ABIS sama 3 orang!! heuhehee. (ah topiknya ga enak. GANTI)

well, GUE MAU MELEDAK!!! 151109 hmm, SAHABAT GUE JADIAN!! gue mau meledak hahaha. entah kenapa. gue SENENG bangets. hahaha (:

eh udah ya, tangan gue udah kapalan. hehehe. mau facebookan (: akakak
LOL,
Irene (:

0 comments:

Post a Comment